Latest News

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

By Unknown - Sabtu, 02 November 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html


 Banyaknya pengangguran dan sedikitnya lapangan pekerjaan membuat pemerintah DKI Jakarta harus ekstra keras untuk memutar otak untuk mencari cara agar angka atau jumlah pengangguran di DKI Jakarta dapat di tekan. Karena pada dasarnya apabila semakin tinggi angka pengangguran di DKI Jakarta kemungkinan besar akan banyak terjadi kriminalitas dan kesenjangan sosial yang tinggi. Untuk itu upaya pemerintah DKI Jakarta ini perlu didukung, salah satu strategi yang akan dilakukan dengan menyediakan tenaga kerja Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berkompeten dan sesuai dengan kebutuhan industri.

Hal ini perlu dilakukan karena di rasa sangat diperlukan untuk memperbaiki kualitas pendidikan melalui kerja sama dalam penyusunan materi pendidikan.Kenapa ? Karena seperti yang kita ketahui kompetensi lulusan SMK terkadang masih ada yang tidak sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan oleh perusahaan. Hal ini menyebabkan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja.

Apabila kualitas pendidikan yang diharapkan sudah tercapai, maka pada saat para pelajar SMK dapat siap dan memenuhi standat kualitas yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan.

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) yang merupakan pengelola jaringan Toko Alfamart dan Alfamidi menyambut keinginan pemerintah DKI Jakarta tersebut melalui Kesepakatan Kerja Sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) selaku pengelola jaringan Toko Alfamart dan Alfamidi dalam penyusunan materi Pendidikan Ritel untuk SMK melalui Program Alfamart Class.

Untuk mendukung Program Alfamart Class, PT SAT membantu pihak SMK dalam memfasilitasi proses pembelajaran melalui penyediaan sarana praktek siswa, magang siswa, pelatihan pendidikan ritel bagi para pengajar, maupun pendukung proses pembelajaran lainnya. Adapun pemerintah DKI Jakarta untuk mewujudkan program ini dengan menyiapkan para tenaga pengajar untuk mengajar di sekolah-sekolah SMK yang memiliki bidang studi keahlian bisnis dan/atau manajemen.

Selain Program Alfamart Class sebagai bentuk kecintaan akan dunia pendidikan dan juga membantu pemerintah DKI Jakarta menekan angka pengangguran, Alfamart pun memberikan Promo Heboh Belanja Hanya 1 Rupiah di www.alfaonline.com pokoknya semua hanya Rp.1,- promo ini bisa konsumen dapatkan di periode 1 November - 15 November 2013 hanya dengan mengunjungi http://www.alfaonline.com .

Saat ini Alfamart atau Alfamidi yang tentunya kita semua sudah mengetahui sudah dapat melayani pembelian secara online di toko online Alfamart yaitu http://www.alfaonline.com. Sama halnya dengan gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia di toko online ini juga tersedia berbagai macam item dan produk yang bisa konsumen dapatkan. Dari makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan bayi dan anak, dan lain-lainya bisa didapatkan dengan mudah di Toko Online Alfamart.
Dengan adanya toko online Alfamart para konsumen tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja cukup dengan belanja online di http://www.alfaonline.com semua kebutuhan rumah bisa didapatkan dengan mudah.

Belanja murah dan mendapatkan barang yang diinginkan bisa dengan mudah didapatkan, karena Toko Online Alfamart di http://www.alfaonline.com sering mengadakan promo salah satunya di bulan november ini dengan mengadakan Promo Heboh Belanja Hanya 1 Rupiah.

Dengan program-program yang sangat baik diatas yaitu "Program Alfamart Class" yang bekerja sama dengan pemerintah DKI Jakarta diharapkan dapat memenuhi harapan semua pihak baik itu pemerintah DKI Jakarta dan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) selaku pengelola Alfamart dan Alfamidi pada khususnya serta seluruh masyarakat pada umumnya. Memberikan Promo Heboh dimana para konsumen dapat berbelanja hanya dengan 1 Rupiah saja, selain itu juga Alfamart mengadakan program-program berbasis sosial dan kemanusiaan yang bisa anda lihat beritanya di website resminya Alfamart yaitu http://www.alfamartku.com/category/berita maka sangatlah pantas bila Alfamart atau Alfamidi yang dikelola PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) meraih segudang penghargaan.

Demikian yang bisa saya kabarkan kepada rekan-rekan blogger mengenai Alfamart mengenai program-program menariknya dan juga promo-promo heboh Alfamart. Untuk informasi selengkapnya tentang PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (SAT) bisa anda lihat di http://corporate.alfamartku.com/lang/set/lang/IND. Adapun untuk item dan produk menarik dari Alfamart bisa anda lihat di http://www.alfaonline.com.


Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan rekan-rekan blogger semua, dan salam sukses selalu.
http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- "

Leave a Reply

Blog Info